Strategi Main Dota 2

Hai kawan-kawan gamers disini saya akan sedikit berbagi pengalaman strategi buat main dota 2, bukannya sok jago nih, tapi strategi inilah yang saya pake buat main dota 2. Dan kabar baiknya setelah pakestrategi ini tim saya menang tuh, hehe. Yak walaupun kadang kalah juga sih gara-gara ada temen yang abandon (kluar permainan). Nah orang yang kayak gitu tuh, yang gak solid. Langsung saja yah.

1. Yang pertama saat pilih hero. Tim kamu minimal ada yang hero support tuh, jangan yang carry semua. Yak walaupun karakter tanpa ada carrynya gak guna sih. Nah hero suppport yang aku saranin adalah Abaddon. Hero ini cocok banget buat tameng tim kamu, karena skill spesialnya bisa nambah hp kamu saat diserang musuh, jadi kalo gunain skill yang itu saat nyawa tinggal sedikit aja ya.

2. Yang kedua, tim kamu itu harus kompak, dalam hal apa? Nah, kompak disini tuh jangan ada yang kluar permainan, kompak bunuh musuh bareng-bareng, dan juga kalo chat yang sopan ya. Soalnya gue pernah tuh, ngalamin kayak gitu, trus akhirnya timnya kurang kompak karena temen tadi tuh, jadi berpencar semua deh dan jadi serangan empuk musuh.

3. Yang ketiga, kalo hero kamu punya hp sedikit atau bukan hero streght. Mending aku saranin nih berada diposisi paling belakang, itu bukannya mau enaknya aja sih, tapi kalo hero kamu yang dengan hp sedikit ada didepan jadi serangan empuk tuh dan gak bisa bantu apa-apa jadinya, alias gak ada gunanya. Hero yang aku saranin untuk posisi belakang adalah Invoker. Karena skillnya sangat wow sobat, dan kalo gunain itu pasti dah hero tim kamu bisa tertolong. Tapi kelemahan hero ini hpnya sedikit dan harus fast hand (cepat dalam gerakin tangan).

4. Saling berbagi bounty, walaupun jarang sih yang ambil bounty, tapi kadang bounty ini nih yang bisa nambah exp hero dan juga gold kamu. Selain berbagi bounty kamu harus cepet dalam hal membunuh, biar hero kamu ada gunanya pastinya dan juga bisa nambah gold yang cukup banyak lho, apalagi kalo first blood.

Selamat mencoba ya!!!
Good luck, ya!! Have fun!!!

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version