Berbagi Pengalaman Game Dota 2

Hai temen-temen, yak perkenalkan nama saya Wahyuda uli aksan, disini saya akan berbagi nih cerita pengalamanku di dota 2.

Dota 2, yak pertama kali saya denger nama itu adalah waktu kelas 1 SMA, atau bisa dibilang baru-baru ini sih. Tapi mungkin bakat ngegame atau apa ya, baru pertama kali main udah bisa tuh cara-caranya, hehe. Temen para newbie semoga cepet bisa juga ya!!. Trus aku ada saran nih, hero yang pertama aku gunain adalah Phantom Assasin. Wow!! Keren ya, dari namanya aja ada Assasinnya pastinya bro hero ini adalah hero pembunuh.

Saat pertama kali main memang agak sulit sih gerak-gerakin mouse, apalagi kalau lagi dikejar-kejar musuh tuh. Bisa sampai berkeringat, hahaha pemula banget ya. Tapi akhirnya gue udah bisa semua hero-hero Dota 2. Sampe hero yang katanya sulit (Invoker) udah bisa gue mainin, memang agak sulit sih, harus pegang keyboard untuk ngatur kombinasi spell dan juga pegang mouse untuk ngarah-ngarahin biar gak ke kill hero musuh. Tapi kalo udah jago pake hero ini, mau hero kayak gimanapun dan apapun hero itu gak bakal kalah deh.  Karena hero ini punya skill paling banyak di dota 2 ( tapi untuk bisa gunain skill kamu harus kombinasi dulu tuh ). Yang belum tau cara kombinasinya klik aja tulisan spell, nah disitu ada paduannya buat spellnya.Trus kok masih mati terus ya pake hero ini? Kembali lagi nih sobat, mungkin kalo kamu masih mati terus pake hero ini, kamu gak cocok tuh sama hero ini, atau saat kamu makai hero ini gerakan tanganmu masih kurang cepat (kalo main aku sarani juga keyboardnya dimanfaatkan biar bisa cepet).

Jadi, kalo kamu mau jadi gamers dota kamu harus banyak-banyak main trus cari informasi dan yang paling penting jangan lupa waktu hahaha, karena saya udah pernah ngalamin tuh main sampe lupa waktu. Jangan lupa main juga mode offline buat latihan.

Good luck, have fun.

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version