Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Gintama Subtitle Indonesia [Batch]

               yah hajimasite watashiwa taufiqhiro desu, yaaaah gk gkgk nama ane taufiq aulia panggil aja taufiqhiro ,ane akan ngepost anime favorit ane dari zaman alip sampai zaman yak ,kenapa ane suka anime ini , sejak negara api menyerang ane dah suka membaca manganya hehehe :V , yah anime ini bergenre komedi tapi jalan cerita sebenarnya action lo.

Informasi:
Tipe: TV
Total Episode: 265
Status: On going
Tayang: 4 Aril 2006
Produser: Sunrise, Sentai Filmworks, TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Trinity Sound, Audio Highs, Miracle Robo
Genre: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
Durasi: 24 Menit
Rating: 9.05

Terimakasih kepada Anisubindo.net

Comments

  1. Trim mi anime nya kurang lengkap

    ReplyDelete
  2. Yang lain dong min yang lebih bagus...

    ReplyDelete
  3. oke ane akan tambah yg seru lagi

    ReplyDelete
  4. terimakasih animenya ane tidak tahu dimane negare api apakah kesambi? ente sukaye sama negare jepang ye kak aulia.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Devil May Cry 4 Full Version