Band Jrock Paling Keren

 Hasil gambar untuk one ok rock

1.ONE OK ROCK
ini adalah band jrock favorit ane mulai saya masih kelas 6 MI .Dengan anggota taka sebagai vokali, toru gitaris dan sebagai pemimpin ,Ryouta sebagai bass, Tomoya sebagai dramer. dan semua lagu nya ane suka
2.MY FIRST STORY
yah ini adalah band dari adiknya taka(one ok rock)
Anggota
Hiro
Nob
Sho
Teru
Kid'z
lagu yang paling ane sukai yg alone childeror
3.Flow
 Flow memiliki 5 personel yang terdiri dari dua vokalis, drummer, bassis dan gitaris.
album
  • Splash (2003)
  • Game (2004)
  • Golden Coast (2005)
  • The Best:Single Collection (2006)
  • Isle (2008)
  • #5 (2009)
  • Coupling Collection (2009)
  • Microcosm (2010)
  • Anime Best (2011)
  • Black And White (2012)
dan ini adalah band jrock yg ost anime naruto paling keren
4. FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS
 band ini pernah mengisi ost Keiseijuu: se no kakuritsu
, dan juga ben ini bergenre Digital Hardcore
Anggota
  • So/Aoi Takeda – lead vokal, scream, programming (2009–sekarang)
  • Keisuke Minami – unclean vokal, keyboard, programming (2008–sekarang)
  • Sxun – gitar, pengiring vokal (2008–sekarang)
  • Taiki – gitar (2008–sekarang)
  • Tomonori – drum (2008–sekarang)
  • Kei – bass (2013–sekarang)
dan lagu yg paling ane suk yg Let me her

@taufiqhiro

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version