Manfaat Main Game

Yak, temen-temen, apa kabar kalian? Baik-baik  saja kan, di poatingan saya kali ini saya akan memberitahu manfaat main game. Langsung saja ya!!

1. Manfaat yang pertama adalah buat hiburan. Gak diragukan lagi kan!! Kalian yang suka game, pasti saat lagi galau atau bosan kalian main game buat nyegerin atau refreshing. Tapi jangan lupa waktu ya, lupa belajar, dan jangan lupa makan, ntar mati lagi, hehe.

2. Buat asah pikiran, Nah pasti yang gak tau soal game akan nyebutin kalo game itu gak ada manfaatnya, trus sok pinter karena dia jarang ngegame. Disini saya akan memutar balik perkataan itu, game juga punya sisi positif, karena bisa mengasah otak, karena main game juga butuh mikir juga kan, kalo gak mikir itu ngelamun (pikiran koaong). Dan main game juga bisa sambil belajar, misalnya kamu itu main game yang berbahasa inggris atau apa gitu. Pastinya kalian akan mencoba untuk tahu, apa sih yang dimaksud dan bagaimana mainnya? Itu wajar, dan juga kalo ada kata-kata yang belum tahu maksudnya kalian harus cari jangan di abaikan karena itu akan menambah kosa katamu.

3. Buat nemenin kalo lagi gak ada orang. Disini ada yang takut jin gak? Kalo kamu takut main aja game yang kamu anggap seru, trus munculin pikiran " saat ini gue lagi main game jadi apa aja yang mau ngeganggu terutama makhlus halus akan gue hajar dia kalo ngagetin ", hahaha cara itu tuh yang aku gunain, dan akhirnya saat main game walaupun itu di tempat sepi dan gelap ( malam ). Gak ada rasa takut, karena apa? Gak diragukan lagi, karena saat itu kalian pikirannya sudah fokus ke game, huuueeh, kalo ada suara bisikan? Pasang aja headseat di telinga trus agak kerasin speakernya. Selesai dah, hahaha.

4. Melatih kerja otak, karena saat kalian main game terutama " strategi ". Otak kamu akan bekerja dengan baik, dan saat kamu main game, otak kamu akan mulai terbiasa tuh untuk trus berfikir, berfikir, berfikir, dan berfikir deh. Dan gak kaget deh kalo orang yang jago ngegame otaknya langsung nyentel, udah kayak gantungan aja yah, hahaha. Dan biasanya rata-rata orang gamers itu, tingkat IQnya tinggi, walaupun ada juga yang rendah, karena dia ngegame tanpa diimbangi dengan belajar atau melakukan aktifitas lain, nah akhirnya cuma bisa ngegame aja trus sampe ngedrop tubuhnya.

Kalo ada yang kurang mohon maaf ya!!

Semoga bermanfaat!!

@ mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version