Heroes DOTA 2 Paling Kuat

Apa kabar temen-temen gamers? Semoga kalian baik-baik saja ya, di postingan saya kali ini, saya akan berbagi informasi tentang hero paling kuat di Dota 2, Nah bagi kalian yang newbie (pemula) tentunya ingin tahu hero apa saja sih yang paling kuat. Saat saya pemula saya juga begitu, tapi saya berusaha untuk mencari informasi'informasi tentang hero Dota 2 ini. Langsung saja inilah hero Dota 2 paling keren.

Phantom Assasin
Menduduki posisi pertama yaitu panthom assasin. Hero inilah yang saya pakai saat battle. Hero ini juga sangat populer dan menjadi rebutan para gamers saat battle. Hero ini hanya memiliki dua skill aktif dan dua skill pasif. Tapi skill-skill hero ini entah kenapa sangat mematikan. Menurut saya hero inilah yang paling kuat, karena skill-skillnya yang emang dibuat untuk membunuh.

Legion Comander
Hero ini juga saya pakai saat battle ketika hero panthom assasin sudah dipakai oleh pengguna lain. Alasan saya memilih hero ini adalah karena setiap kalian mengeluarkan jurus pamungkas pada satu hero musuh (battle) kalian bisa dapat bonus damage 18, jadi saat kalian bisa ajak bettle hero musuh dan kamu winner sebanyak banyaknya kamu bisa dapat bonus damage yang banyak juga. Nah itulah kehebatannya. Terakhir aku main aku dapet sampai 700+an bonus damage.Tapi kelemahannya adalah saat kalian battle dan tidak ada yang winner (menang) kamu tidak bisa dapat bonus damage. Jadi, saya saranin ajak musuh dengan hp sedikit dulu agar bisa menang.

Axe
Hero ini juga tergolong hero dengan hp yang sangat banyak. Saat saya main juga sangat kesulitan menghadapi hero ini, karana hpnya yang bisa mencapai sekitar 4000+, bila dikasih item buat +hp tentunya. Hero ini juga memiliki efek damage pada si penyerang (harus dekat dengan musuh), jadi kalian tidak perlu khawatir saat di kepung hero musuh (hero jarak dekat).

Invoker
Saat teman teamku memakai hero ini dia sangat luar biasa. Jadi aku sempat berfikir untuk menambahkannya. Hero ini juga tergolong hero yang cukup sulit digunakan, tapi saat kalian bisa menggunakannya bahkan hero paling kuat seperti phantom assasin pun tidak ada tandingannya. Wow, benar-benar temen team yang luar biasa, sampai sampai bisa kill 30 hero dan tidak mati satu kalipun. Tapi kelemahannya adalah sulit digunakan. Ya memang begitu sih, tapi bila kamu memang cocok dengan hero ini kamu akan menyukainya. Saran dari saya, kesulitan dari hero ini adalah kecepatan gerakan tanganmu, jadi rajin-rajin melatih kecepatan tanganmu ya.

Walaupun masih ada banyak sih hero killer yang lain. Tapi untuk saat ini aku saranin yang ini dulu. Kalo mau coba hero killer yang lain, contohnya : Bloodsekker, Huskar, Phantom Lancer, Sun Gokong. Saya saranin juga baca skill-skillnya ya, dan semoga cocok untuk hero killermu.


OK!! Semoga bermanfaat!!!

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version