Hero 7K Paling Keren

Hai temen-temen para gamers, kali ini saya akan berbagi informasi tentang Hero 7K Paling Keren. Nah bagi kalian yang suka mengoleksi hero 7K ataupun yang ingin tahu hero-hero apa aja yang paling keren di game 7K. Hero di bawah inilah yang patut kalian miliki.

Hero Seven Knight

Dari nama gamenya aja udah seven knight pastinya hero-hero ini tentunya keren-keren dan punya skill yang sangat bermanfaat, contohnya adalah skill yang bisa nambah damage, skill yang  dapat memberikan efek death, menambah physical attack, menurunkan pertahanan  musuh, membuat semua ally debuff, dan masih banyak lagi skill-skill yang keren-keren. Hero seven knight diantaranya : Dellons, Kris, Spike, Eileen, Rachel, Rudy, Jave.

Four Lord

Hero ini berjumlah 4 orang, seperti julukannya. Tak dihiraukan lagi semua hero di Four Lord sangatlah berguna. Misalnya saja Ace, hero ini bisa menurunkan pertahanan musuh sebesar 50% dan menambah damage 50%. Tapi kelemahan hero ini adalah kurang cocok untuk battle. Bila kalian ingin four lord buat battle saya saranin pilih Rin.
Hero ini cukup kebal, dikarenakan skill pasifnya yang kebal terhadap serangan musuh sebanyak 12×. Dan juga skill-skill aktifnya yang cukup untuk membunuh hero musuh. Hero four lord : Ace, Rin, Lubu, Sun Gokong.

Ex - Four Lord

Hero ini juga memiliki karakter yang cukup menarik dan juga dilengkapi skill-skill yang bisa memperkuat hero kamu, hero Ex - Four Lord yang wajib kamu miliki adalah karma, karena hero ini bisa meningkatkan Lethal attack dan juga sangat kuat. Hero ini juga termasuk favorit saya untuk battle. Hero Ex-Four Lord : Teo, Karma, Kyle, dan yang satu belum duketahui. Dan updete 7K yang terbaru adalah Kyle. Hero ini sangat kuat, dia bisa kebal terhadap serangan musuh sebanyak 12× (seperti Rin) dan juga bisa membuat tim kamu lebih kuat.

Hero Awaken

Hero Awaken adalah updetan terbaru dari netmarble. Hero ini bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan awaken shard (hero). Setiap hero memiliki jumlah awaken sendiri, contoh :
1. Evan : 300 awaken shard (hero).
2. Klahan : 500 awaken shard (hero).
3. Mong Li : 300 awaken shard (hero).
4. Elysia : 400 awaken shard (hero).
5. Jupy : 300 awaken shard (hero). Dan masih banyak lagi.

Setiap hero yang sudah kamu awaken akan mendapatkan skill tambahan tersendiri. Nah, Skill tersebut bisa menambah hero kamu semakin kuat dalam pertahanan maupun serangan. Misal awaken hero dengan skill bertahannya yang paling baik adalah evan. Yak, mungkin hero inilah yang saya saranin untuk kamu awaken terlebih dahulu. Dan saat sudah kamu awaken jangan lupa pakai item yang sudah disarankan oleh netmarble. Misalnya evan, item yang paling cocok adalah max hp untuk pertahanan. Oh ya, setiap hero punya item rekomendsinya sendiri-sendiri. Jadi jangan sampai salah pilih item, karena itu akan mempengaruhi hero kamu baik dalam segi bertahan maupun serangan.

Kalo ada pembaruan pasti aku update.Ok!! Semoga bermanfaat!!!

@mocil

Comments

  1. terima kasih atas penjelasanye. ane sekarang jadi tahu soal anime ente juga penggemar animeye..?kak .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version