Game Android Mirip Dota

Hai kawan-kawan para gamers, disini saya akan memberi info game-game yang mirip Dota.

Seperti yang kita tahu Dota adalah game PVP yang sedang populer di dunia, game ini bukan hanya mengandalkan keahlian tetapi juga kerja sama tim yang bagus. Nah, bagi kawan-kawan gamers yang ingin main game yang seperti dota di HP android, berikut adalah game-game yang akan saya sarankan.

MOBILE LEGEND
Game ini bisa dibilang mirip sekali dengan game Dota. Game mobile legend ini juga memiliki grafik yang bagus. Selain itu game ini juga memiliki karakter yang cukup banyak dan juga skill-skill yang menarik dan keren. Pertama kali aku main game ini adalah saat temen kakakku main, trus aku coba deh download. Wah ternyata emang seru banget untuk game pvp. Info lebih lanjut coba download aja, dijamin gak nyesel.

Heroes Evolved

Game ini juga bisa dibilang cukup populer.
Di game ini juga dilengkapi dengan hero-hero yang menarik, selain itu skill-skillnya yang bagus dan keren akan menambah keseruan kamu dalam bermain. Info lebih lanjut coba download aja.

Ace of Arenas

Nah game ini juga aku saranin nih kawan. Game ini juga tidak kalah serunya dengan game- game pvp lain. Heroes disini juga gak kalah kerennya.  Info lebih lanjut coba download aja.

Itulah game-game yang saya saranin untuk kawan-kawan para gamers yang mau main game di android mirip dota. Walaupun ada beberapa game-game lain yang mirip dota, tapi ketiga game itulah yang menurut saya harus kalian coba.

OK!! Semoga Bermanfaat!!!

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version