Dota 2- Sekedar Info

DOTA 2- inilah game online yang dimainin oleh para gamers. Game ini bisa anda dapatkan lewat steam, setelah kedownload jalanin steam dengan cara instal, lalu ikuti tutorialnya. Setelah ke instal kalian cari tuh gamenya lalu download. Nah di game kalian juga dapat main mode offline ataupun online.

Game ini juga termasuk game strategi, karena kalian akan bekerja secara berkelompok untuk ngalahin musuh. Dan bagi yang meninggalkan arena (abandon) walaupun itu disengaja atau tidak kalian akan dapat pelanggaran.
Jadi, disini kalian harus solid sama temen dan jangan egois.

Hero paling mematikan (Hero Killer)

Saat kalian main usahain pilih hero yang carry. Karena tanpa hero carry kalian akan kesulitan untuk membunuh musuh. Hero yang paling saya saranin adalah Phantom Assasin, yak hero inilah yg sering saya pakai. Karena skill-skillnya yang emang dibuat untuk membunuh musuh, hero ini juga bisa mendeteksi musuh saat mendekat dengan efek blurnya (saat efek blur menghilang brarti ada musuh didekat kalian).

Item

Item adalah pelengkap bagi para hero untuk membuat hero semakin mematikan dan tak terkalahkan. Jadi usahain pilih item yang bisa ningkatin damage dan pertahanan, dan yang paling penting adalah cocok untuk hero kamu.

Cara jitu main dota

Saat pertama main, disamping pilih hero carry. Yang paling penting adalah kecocokan hero dengan penggunanya. Trus saat kalian main langkah pertama adalah tingkatin hero level hero kamu dan usahain cari gold yang banyak untuk nyicil beli item yang bagus. Langkah kedua, saat kalian sudah level 6+ cari hero musuh dengan level rendah untuk dibunuh (kill hero musuh), semakin banyak hero musuh yang dibunuh maka semakin banyak gold yang didapat. Ketiga adalah hemat gold kalian untuk beli item dan jangan sampai di kill hero musuh karena dapat mengurangi gold yang telah kamu dapatkan. Walaupun kemenangan itu tergantung kerja kelompok dan usaha kalian sendiri, tapi cara ini patut dicoba.OK!! Semoga Bermanfaat!!!

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version