Cara dapetin hero spesial di 7K

Cara Dapetin hero spesial 7K

Hai, sobat-sobat sekalian yang para newbie (pemula), di blog ini saya kasih info cara dapetin hero spesial. Walaupun cara ini kadang tidak berhasil tapi cara ini patut dicoba. Langsung saja inilah caranya :
1. Summon hero

Setiap ada event2 (rasio untuk dapetin hero spesial) lagi aktif, kalian siapin aja gem sebanyak banyaknya. Trus kalian beli hero di summon hero dan kalian akan dapet hero secara random (acak), Nah disitulah kalian bisa dapet kesempatan dapetin hero spesial dengan rate yang rendah. Walaupun kesempatannya sangat kecil, tapi saya udah pernah coba dan hasilnya saya sudah pernah dapet hero spesial 4 kali dari summon hero.

2. Kumpulin Point Friend

Setiap kalian kirim honor atau nyelesain friend point, kalian bisa dapat point yang dapat kamu tukarkan dengan hero 7K tiket, disitulah kalian bisa dapat hero 7K secara ramdom.

3. Castle Rush

Setiap kita CR dengan point yang sangat tinggi kalian bisa dapat point yg dapat kalian kumpulkan sampai 1000 point. Setelah point sudah terkumpul kalian bisa tukarkan dengan hero 7K tiket. Nah disitulah kalian bisa dapat hero 7K secara random (acak).

4. Jangan Lupa Check-in

Yang paling penting adalah check-in. Karena saat kalian check-in kalian bisa dapet kesempatan mendapat hadiah-hadiah yg menarik. Beberapa hadiah tersebut diantaranya adalah jawel, gem, hero selektor, dan hadiah utamanya yaitu hero 7K selektor dan spesial hero selektor.

Jadi, saya saranin rajin-rajin main aja dan jangan lupa cari info info aja.

Semoga bermanfaat ya!!!

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version