Kenapa Narkoba Dilarang

Mengapa Narkoba Dilarang?
Kalian semua pasti sudah tahu kan apa yang dimaksud narkoba dan gejala-gejala apa yang ditimbulkannya. Atau belum tahu?  Nah yang belum tahu atau yang udah tahu tapi ingin lebih tahu, baca artikel dibawah ini.

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan bahan-bahan berbaya. Narkoba merupakan sebuatn untuk bahan-bahan yang tergolong dalam jenis zat adiktif dalam golongan narkotika. salah satunya adalah ganja dimana ada banyak hal yang merugikan jika menggunakan ganja secara terus menerus. inilah jawaban untuk pertanyaan diatas Menagap Narkoba Dilarang ?. yaitu memiliki banyak hal yang sangat merugikan untuk tubuh, seperti salah satunya ganja yang dimana akan menyebabkan.

denyut nadi yang semakin bertambah cepat dari biasanya/meningkat secara berlebihan.munculnya rasa ketakutan tanpa suatu sebab apapun.seorang pengguna ganja akan merasa depresi, strees, dan sering kali putus as sehingga ingin mengakhiri dirinyasendiri.munculnya rasa bingung yang berlebihanmelemahnya daya pikirmerusak fungsi organ-organ tubuh penting.merusak sususan sistem syaraf pusat


nah itu alasa mengapa narkoba jenis ganja dilarang, namun bukan hanya ganja  semua jenis narkoba memiliki tingkat yang buruk pada tubuh anda jika sering di gunakan.

selain itu ada beberapa yang menjadi faktor penyebaran ganja di lingkungan sekitar. seperti halnya

Lingkungan sekolah

lingkungan yang satu ini selalu menjadi sasaran empuk bagi para pengedar untuk meracuni kaum generasi muda supaya mengkonsumsi ganja atau narkoba lainnya, biasanya dalam hal ini pengedar memberikan harga yang sedikit lebih murah di banding dengan harga biasanya  atau istilahnya dengan eceran jika dalam sistem ekonomi.

Lingkungan Pertemanan

Jika anda memiliki teman yang memang sering menggunakan , jangan sekali-sekali anda menyentuhnya atau bahkan ikut mencobanya, karena jika anda sekali mencoba untuk jangka selanjutnya anda akan merasa kecanduan atau istilahnya hidup anda akan bergantung pada narkoba, tantunya ini sangatlah tidak baik untuk kelangsungan hidup anda.

Organisasi 

nah untuk anda yang sekarang mencoba masuk kedalam organisasi alangkah baiknya jika anda memantau lebih dalam tentang organisasi terbeut , mulai dari orang-orangnya sampai dengan detailnya, karena ini ertujuan untuk menhndarkan terjadinya transaksi atau penyebaran narkoba dalam organisasi.

Dalam hal ini banyak orang terjarat kasus Narkoba , bukan hanya orang-orang biasa namun para pemimpin pun banyak yang terjerat, lantas bagaimana bisa generasi muda bekembang jika banyak para pemimpin yang menggunakan narkoba, nah maka dari tu saya selaku generasi muda menghimbau agar kalian semua khususnya anak muda jaman sekarang supaya lebih bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan selalu berperilaku positif ini untuk menghindarkan diri anda dari bahayanya Narkoba ini. 

Dari bacaan diatas pasti kalian udah tahu kan,  bahaya yang ditimbulkan,  maka dari itu jangan pernah coba-coba ya dengan barang yang satu ini.  Oke

@mocil

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat Texapon

Gintama Batch Episode 1 – 265 Subtitle Indonesia

Devil May Cry 4 Full Version